Rabu, 06 April 2011

suka suka

suka suka . tentang apa yang kamu suka .=D
aktivitas ? aku suka Nonton film , jalan-jalan , masak , makan , nge game .
ngomong nonton , film yang paliing aku suka , mm ... Alice in Wonderland :D .
kekanak-kanakan sih , tapi kalo uda nonton ga bosen-bosen . haha seru :*
kaloo jalan-jalan , yang paling aku suka : kmana aja deh :*
ke mall ,outbound , distro , makan-makan , kafe , ke ruma temen , ke pasar , ke sawah , nonton bola dll . :)
masak , masak sih suka masak apa aja , yg penting bisa di makan .  tapi yang paling enak tu yaa , koloke ..
kalo makan , makanan favoritku : kacang ijo . hehehe , kolak kacang ijo , roti kacang ijo , pia kacang ijo , bubur kacang ijo . suka semuanya :)
kalo game , aku suka game cewek . masak-masak atau ndesain baju gitu ..
semua hobi ku wajar kan buat anak SMA ? tapi , ga ada yang boleh sama PAPA q , kecuali makan sama masak .
nonton cuma boleh nonton tv  .
jalan* mesti sama dia , kalo nge game sih bole aja .. tapi kalo uda d sindir* muluu :( .
papa q pengen aku sekolah pinter , tapi juga pengen aku bisa kerja . nah lo ? apa gunanya masa muda q ? apa gunanya aku masuk SMA ? ga skalian aja aku home schooling , apa langsung kerja gitu biar bisa ngasilin duit .
salahkah bila aku iri sama temen* ? they got everything they want easily , friends , happiness . but me ? i got nothing .
tapi itulahyang bisa buat aq jdi lebih dewasa . jadi tetep aku syukuri aja karena semua itu ada solusinya .
oukhey , you guys , enjoy reading . :D

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar