Rabu, 06 April 2011

cita - citaku yang terdalam .

kak kan ada yang tau apa yang benar-benar aku inginkan ..
yang aku inginkan hanya satu .
tak kan ada yg mengira ..
tak kan ada yang sependapat .
aku hanya ingin :
MATI SEBELUM KEHILANGAN ORANG-ORANG YANG AKU SAYANG :')
sebab aku takkan mampu kehilangan mereka . sebab aku takkan mampu hidup tanpa mereka . sebab aku tak tau harus berbuat apa tanpa mereka .
tentu saja orang-orang yang aku maksutkan adalah orang-orang yang baiik sekali , mempunyai harapan tinggi dan layak untuk mendapatkan kebahagiaan lebih .
tapi sebelum itu terjadi , ijinkanlah aku untuk membahagiakan mereka . entah apa yang dapat ku lakukan . entah apa yang bisa ku banggakan .
aku orang serba pas-pasan . tapi aku punya harapan besar utuk kebahagiaan mereka , meskipun masalah hidupku sudah banyak , meskipun aku tak punya modal , tapi aku yakin aku bisa mengukir senyum mereka .ijinkanlah ya Alloh ..
bukannya aku tidak bersyukur atas hidup ini dan ingin cepat pergi , aku takut mati , aku belum siap . tapi aku juga ga yakin kalo aku mampu hidup tanpa mereka .
berilah aku jalan yang terbaik ya Alloh , aku tau Angkau akan lebih tau . :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar